Home / Kontak Kami

66 comments

  1. Selamat pagi….

    Saya warga RT 011 RW 07 Kebayoralan Lama Selatan Kecamatan Kebayoran Lama ingin menginformasikan bahwa saya dan ibu saya TIDAK TERDAFTAR SEBAGAI PIMILIH PILKADA 2017.

    TRI AJI SUBIYANINGSIH dan Ibu Sumini

    Di PILKADA dan PEMILU periode sebelumnya saya selalu terdaftar saat didata oleh petugas pendataan PILKADA maupun PEMILU.

    Tetapi tetangga saya kiri dan kanan saya namanya terdaftar sebagai pemilih.

    Mohon bantuan serta penjelasannya.

    Terima kasih atas bantuannya.

    • Silahkan Bapak Mendatangi Kantor PPS Kebayoran Lama yang berada di kantor lurah Kebayoran lama untuk dilakukan pendataan dengan membawa KTP Bapak.. tks

  2. Selamat pagi. Saya memiliki KTP Jakarta Timur, namun saya tinggal di Jakarta Selatan. Jika saya ingin menyoblos di Jakarta Selatan bagaimana caranya ya? Saya harus lapor kemana? Mohon bantuannya, saya belum pernah mencoblos sebelumnya. Terima kasih.

  3. Selamat pagi,

    keluarga saya tinggal di jakarta selatan, kelurahan bukit duri, kecamatan tebet, sungguh aneh kali ini nama keluarga saya tidak terdaftar pada daftar pemilih, padahal tahun tahun lalu selalu terdaftar.. kemana saya harus mencari informasi dan konfirmasi lebih lanjut?

    • Selamat Pagi..Silahkan Ibu mengunjungi Petugas PPS kami yang berkantor di kantor kelurahan tempat Ibu tinggal saat ini..tks

  4. Apakah masih bisa melapor untuk ikut PEMILUKADA karena kami sekeluarga belum pernah di data, kami tinggal di Srengseng sawah Jagakarsa

  5. Kami sekeluarga belum pernah di data dalam PEMILUKADA tahun depan, apakah masih bisa melapor pada hari Sabtu. kami tinggal di Srengseng sawah Jagakarsa

    • Terimakasih Bapak Atas Pertanyaannya.
      Jika Bapak belum pernah didata, Silahkan bapak datang ke PPS yang ada dikelurahan Srengseng Sawah Jagakarsa.
      Untuk mengetahui informasi lebih lanjutnya.

      Semoga Jawaban kami dapat memenuhi pertannyaan bapak.

    • Terimakasih Bapak Atas Pertanyaannya.
      Jika Bapak belum pernah didata, Silahkan bapak datang ke PPS yang ada dikelurahan Srengseng Sawah Jagakarsa.
      Untuk mengetahui informasi lebih lanjutnya.

      Semoga Jawaban kami dapat memenuhi pertanyaan bapak.

  6. Kami sudah didata oleh tim PPS dari kelurahan Cikoko dan diberi tanda terima.
    Namun data kami belum ada di DPS yg ada di website
    Nomor KK :3174081105160006, daftar Pemilih a.n Budianto Napoh dan Natalia Mangatta

    Mohon Konfirmasinya

    • Terimakasih bapak atas informasinya, Jika bapak sudah melakukan pendaftaran Ke PPS dan diberi tanda terima. Maka Data bapak langsung kami proses. Dan nanti bapak bisa cek kembali, saat penetapan DPT atau Bapak bisa menghubungi PPS kembali .

  7. Saya Sugiyono, alamat RT 02/06 Kel Pulo, Kebayoran Bru, jaksel. NIK saya 3173011302530002, saya belum terdaftar dalam daftar pemilih, sedangkan Istri saya sudah. Kami sudah ke Kelurahan tetapi katanya peng-inputan data sudah ditutup. Bagaimana tindakan say selanjutnya agar saya bisa ikut memilih. Terima kasih

    • Terimakasih Bapak Sugiyono, Kami Mohon Maaf Atas keterlambatan Respon kami. Mohon kami diberikan Nomor KK, No.KTP dan Alamat Lengkap serta NoHP. Bapak yang bisa kami Hubungi. Terimakasih.

  8. Ini masih aktif apa engga sih….

  9. saya Asher, alamat di pluit Rt016 Rw 007 jakut, Istri saya belum terdaftar dalam daftar pemilih, sedangkan saya sudah. Kami sudah ke Kelurahan tetapi katanya peng-inputan data sudah ditutup. Bagaimana tindakan selanjutnya agar istri saya bisa ikut memilih. Terima kasih

    • Terimakasih Bapak Asher sudah berkunjung di Situs Kami, Daftar Pemilih Tetap sudah ditetapkan. Jika Istri bapak asher tidak Masuk dalam Daftar Pemilih tetap. Istri Bapak Asher, Tetap Bisa memilih di TPS dimana Bapak Tinggal (Sesuai KTP) dengan Syarat Istri bapak sebagai warga DKI Jakarta ber KTP Elektronik. Istri Bapak dapat menggunakan hak pilihnya di TPS (sesusai KTP) pada Rabu, 15 Februari 2017 Jam 12-13 WIB. Semoga jawaban kami dapat menjawab pertanyaan bapak, kami ucapkan terimakasih

  10. selamat pagi..
    saya klik CEK DPT ..Kenap gak bisa dibuka ya ?
    mohon admin di perbaiki
    terima kasih

  11. selamat siang pak saya buka CEK DPT TULISANNYA

    This site can’t provide a secure connection

    pilkada2017.kpu.go.id uses an unsupported protocol.
    ERR_SSL_VERSION_OR_CIPHER_MISMATCH

    knp ya pak ?

  12. Pada tanggal 15 Februari 2017, jam beraap TPS 28 dan 30 akan dibuka untuk pemilih yang terdaftar?

  13. toar albert taulu

    Apabila saya sedang berada diluar kota pada saat pemilihan, apakah ada cara untuk tetap ikut memilih?

  14. selamat siang,
    saya pemegang ktp jakarta tapi punya domisili di dua tempat (jakarta dan tangerang)
    Hari ini saya terima kabar dari RT Jakarta selatan tempat KTP saya terdaftar yang menginformasikan bahwa hasil rapat kelurahan memutuskan bahwa pemegang ktp jakarta tapi tidak berdomisili di jakarta tidak bisa mengikuti pilkada.

    Mohon konfirmasinya.
    Terima kasih

    • Selamat Siang,

      Syarat Pemilih adalah Ber E-KTP DKI Jakarta atau Terdaftar dalam Pemilih Tetap. Untuk Kebijakan yang lakukan Pihak Kelurahan Silahkan Hubungi Kelurahan Tersebut.

      Terimakasih.

  15. Saya tidak terdaftar di DPT, saya akan datang pada hari H pemilihan ke TPS sesuai alamat saya (Kelurahan Pela Mampang)
    Apakah bisa di pastikan kalau surat suara tersedia untuk Pemilih Tambahan.

    • Selamat Siang,
      Untuk Surat Suara sudah kami tambahkan sebagai Surat Suara Cadangan 2,5% dari Jumlah Pemilih di TPS Tersebut. Terimakasih

  16. selamat pagi, saya sudah terdaftar sebagai pemilih. Tgl 15 feb saya harus travel keluar negeri karena tugas kantor dan hanya ada satu penerbangan pagi hari. apakah saya bisa mencoblos di bandara sukarno hatta. Kalau bisa, mohon info apa saja syarat yang harus disiapkan. kalau tidak bisa, apakah ada alternatif lain supaya suara saya tidak hilang.

    • Selamat Pagi. Pemilihan dapat dilakukan di TPS bu Fitri Tercantum sebagai Pemilih. Bandara Sukarno Hatta bukan wilayah Jakarta melainkan Tanggerang.
      Jadi Untuk Memilih, Silahkan Ibu Hub. PPS di kantor kelurahan. Terimakasih

  17. Selamat siang…Saya liat diwebsite KPU Jakarta selatan saya sudah terdaftar di TPS 39 tetapi blm mendapatkan undangan dari RT…ketika hari pencoblosan apakah bisa saya langsung datang ke TPS tanpa bawa undangan dari RT? Terimakasih

  18. Saya terdaftar di TPS 11 Kapuk Muara, penjaringan, JAKUT. namun 3 bulan lalu saya sudah pindah tempat tinggal dan pindah alamat KTP ke JAKARTA BARAT.
    apakah saya dapat melakukan pimilihan di TPS JAKBAR yg dekat tempat tinggal saya sekarang, atau saya hanya bisa melakukan pemilihan di TPS JAKUT?

    • Terimakasih Sudah Mengunjungi Website Kami, Jika Ibu Terdaftar Sbagi DPT di Kapuk Muara, Berarti ibu hanya bisa memilih di TPS tersebut. Jika Ingin Pindah silahkan Ibu Mengurus Form Pindah Milih, Ke PPS Asal Ibu. Terimakasih

  19. A. Prativi Tyas Ratri

    Selamat siang….

    Saya warga RT 002 RW 010 Pejaten Timur Kecamatan Pasar Minggu ingin menginformasikan bahwa saya TIDAK TERDAFTAR SEBAGAI PEMILIH PILKADA 2017.

    Nama Saya: A. Prativi Tyas Ratri

    Di PILKADA dan PEMILU periode sebelumnya saya selalu terdaftar saat didata oleh petugas pendataan PILKADA maupun PEMILU.

    Mohon bantuan serta penjelasannya.

    Terima kasih atas bantuannya.

  20. Selamat siang,
    saya dr kelurahan bukit duri, kecamatan tebet. hari ini dibagikan surat undangan tapi saya dan adik saya tidak terdaftar sebagai pemilih pilkada 2017, padahal pemilihan sebelumnya selalu terdaftar. ini jadinya sy hanya perlu datang ke TPS tgl 15 feb 17 dengan membawa ktp saja? apa dengan seperti itu data kami diperbaharui untuk kedepannya? bagaimana kalau surat suaranya tidak tersedia?

    • Selamat Pagi,
      Jika Tidak Terdaftar Maka Ibu bisa sebagai Pemilih Tambahan dengan syarat BerE-KTP DKI Jakarta / Surat Keterangan Dukcapil dan membawa KK Asli di TPS dmn ibu tinggal.
      Terimakasih

  21. Selamat Siang, saya mau tanya saat ini kebetulan saya ada tugas penting di Bali. apakah saya tetap bisa nyoblos pemilu DKI? karena KTP saya dari Jakarta Selatan,
    dan apa saja yang harus saya lakukan untuk tetap bisa nyoblos? terima kasih.

  22. Mohon cek nama Koekoeh Gesang Setyonugroho.
    Saya bukan warga DKI tapi kenapa saya tercatat sebagai pemilih pilkada DKI?

  23. Selamat pagi, nama saya ada di Daftar pemilih sementara, padahal suami saya sudah di daftar pemilih tetap.
    Selama pemilu dan pilkada sebelumnya kami selalu terdaftar dan mendapat undangan. DI putaran pertama kemarin saya jadi harus menunggu jam 11 untuk mencoblos.
    Untuk putaran kedua ini saya cek kembali nama saya masih di DPS, belum di DPT.
    Apa yg harus saya lakukan?

  24. Selamat Sore, Saya mau tanya tentang peraturan pencoblosan kartu yg sah dan tidak sah karena waktu Putaran 1 di lokasi saya banyak yg tidak sah dikarenakan kertas yg dicoblos bolong tidak ada sisanya ( itu dikarenakan alat pencoblosnya paku besar ) . Suara yg gagal melebihin hasil paslon.. setelah sy tanya ternyata memang tidak sah tapi saya pengin lihat peraturan nya tidak ada . Untuk itu saya mau menanyakan tentang hal tersebut kalau ada peraturan yg membatalkan tidak sahnya kartu pemilih tersebut. terima kasih

  25. Selamat malam,

    Saya adalah pemilih dengan form DPTb.
    Saya Cek nama saya di website KPU Satu per satu karenapakai NIK tidak berhaail. Ternyata ada yang salah.

    NIK saya terbalik harusnya 15xxe menjadi 51xxe.
    Besok hari terakhir laporan DPS tetapi juga libur nasional.

    Saya bekerja di luar kota dan besok tiba di Jakarta juga paling cepat siang hari.

    Apa yang harus saya lakukan?

    Terima kasih.

    • Selamat Siang,

      Silahkan datang ke PPS di Kantor Klurahan, dengan membawa E-KTP dan KK asli dan Fotocopy.
      Hari Libur tgl. 28 Maret kami tetap- buka.
      Terimakasih

  26. Yanti Nurmayanti

    Saya tidak terdaftar sebagai pemilih putaran I, sekarang pun tidak NIK 3206025010790020, Yanti Nurmayanti, sedangkan suami saya ada dalam daftar, bagaimana agar dapat memilih di putaran 2? terima kasih.

  27. Pada saat Pilkada putaran kedua nanti 19April2017 saya sedang tugas kantor ke LN, apakah hak pilih saya hangus? Apakah saya bisa melakukan pemilihan diawal/susulan?

    • Selamat Siang,

      Untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta dapat dilakukan diJakarta.

      Terimakasih

  28. Francisco Sagala

    Dear Admin
    Saya Francisco Sagala
    Saya warga RT 009 RW 010 Jati Padang Kecamatan Pasar Minggu ingin menginformasikan bahwa saya TIDAK TERDAFTAR SEBAGAI PEMILIH PILKADA 2017,
    padahal pada tanggal 29/03/2017, saya sudah daftarkan di PPS yang berada di kelurahan Jati Padang Pasar Minggu, dan petugas infokan akan di daftarkan dan paling lambat 2×24 jam sudah dapat di cek di https://Pilkada2017.KPU.go.id/dps/Nasional , tetapi hingg saat ini saya tidak terdaftar. mohon bantuannya untuk data
    No. KK 31006857463
    NIK : 1211032702880002 (belum terdaftar)
    Nik : 1207235601880011 (belum terdaftra)

    saat ini saya coba kembali ke PPS pasar minggu tersebut, dengan tunjuan menyanyakan satsu memilih saya tetapi tidak ada pelayanan lagi disana

  29. Di Jl, Kemenyan Ciganjur, di Pojokan Barat Perumahan Laguna Jagakarsa,, terpasang Spanduk Kampanya Paslon no3, tolong diturunkan, kan menurut aturan, putaran ke 2 dilarang pasang spanduk. terima kaseh

  30. Grant Wiryadinata

    Istri saya sudah pindah KTP dari Kelurahan Pondok Pinang ke Kelurahan Cilandak Barat sejak tahun 2016. Namun saat ini beliau tidak bisa menerima formulir C6 dari Kelurahan Cilandak Barat. Ternyata setelah di cek via internet, beliau malah terdaftar di Kelurahan Pondok Pinang dgn TPS 63. Dimana lokasi TPS 63 dan bagaimana caranya supaya data istri saya bisa pindah ke Kelurahan Cilandak Barat? Apakah untuk pilkada putara 2 tgl 19 April 2017 ini beliau harus mencoblos di TPS 63 atau sesuai KTP & KK di Cilandak Barat?

  31. Selamat siang,
    Pada putaran pertama, nama saya terdaftar tetapi bukan di TPS sekitar tempat tinggal, dan hanya saya sekeluarga yang berbeda TPS dengan tetangga di kompleks perumahan saya. Bagaimana agar nama saya terdaftar di TPS terdekat ?

  32. Pada pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua, ibu saya terdaftar sebagai DPT Kelurahan Karet Kuningan-sesuai dengan alamat KTP. Sedangkan saya dan adik saya terdaftar sebagai DPT Kelurahan Joglo-tempat domisili kami sekeluarga. Karena dirasa terlalu jauh untuk ibu, saya ingin mengurus perpindahan TPS ke daerah Joglo dengan meminta formulir A5 di Kelurahan Karet Kuningan.
    Pada Rabu, 12 April 2017, saya mendatangi Kelurahan Karet Kuningan sekitar pukul 9 pagi. Kantor PPS (Panitia Pemungutan Suara) yang terletak di lantai 3 kelurahan tutup. Pegawai kelurahan di lantai 1 menyarankan agar saya kembali sekitar pukul 2 siang karena biasanya pegawai PPS datangnya siang. Saat kembali pukul 13.30, kantor PPS masih tutup. Saya bertanya pada petugas kelurahan di lantai 2, dan diberikan nomor HP ketua PPS, Bapak Didis. Sayangnya, saat ditelepon dan di-SMS, tidak direspon. Akhirnya pukul 3 sore, Pak Didis menghubungi saya. Saat menanyakan keinginan saya, beliau hanya menjawab jika formulir A5 dapat diberikan jika ditukar dengan formulir C6. Beliau juga menjelaskan jika tidak perlu membawa KTP, KK, dan boleh diwakilkan saya untuk mengambil formulir A5.
    Senin pagi, 17 April 2017, setelah mendapatkan formulir C6, saya kembali ke kelurahan seperti yang diperintahka Bapak Didis. Nyatanya, pendaftaran formulis A5 online sudah ditutup sejak H-3. Pak Didis malah menyalahi saya kenapa tidak memberikannya NIK ibu saya agar bisa didaftarkan. Saya memprotes karena saat ditelepon, dan saya bertanya apa saja yang diperlukan saat membuat A5, beliau hanya menjawab formulir C6, tanpa meminta NIK ibu saya. Sebagai orang umum, saya memang kurang mengerti persyaratan mengenai mendapatkan formulir A5.
    Saya merasa dikerjai oleh ketua PPS sendiri. Untuk mendapatkan formulir A5 bagi orang tua agar mudah mencoblos dipersulit oleh petugas PPS. Ucapannya yang mengatakan kenapa tidak memberikan NIK, seolah-seolah jika habisnya waktu mendapatkan formulis A5 adalah kesalahan saya. Padahal, beliau sendiri yang tidak meminta.
    Kalau saya yang tidak mendapatkan A5, saya merasa tidak masalah. Saya bisa mencoblos di TPS di Kelurahan Karet Kuningan. Hanya saya ini untuk Ibu saya. Sebagai anak, saya ingin mempermudah ibu saya mencoblos di dekat rumah, sehingga tidak perlu jauh-jauh. Nyatanya, saya justru dikerjai oleh ketua PPS sendiri.
    Inikah cerminan pegawai pemerintahan yang katanya mempermudah warga?

  33. Selamat sore, waktu pilpres 2014 nama saya ada di DPT. Knapa saat pilgub putaran 1 dan 2 sekarang nama saya nggak ada? Padahal KTP saya KTP elektrik, No NIK: 3518082812720001

  34. Selamat Pagi,

    Saya Irvan Ramadhan, pemilih dari Pengadegan, Pancoran, Jakarta Selatan. Terdaftar dalam DPT. Pilkada putaran pertama dapat undangan C-6. Putaran kedua saya, ayah dan ibu saya tidak dapat, di cek ke RT, menurut RT memang tidak diberikan oleh pihak KPUD. Mohon penjelasannya.

  35. nuradiyah apridayani

    nama saya tidak sesuai antara di kpu dan di ktp.
    nik 3329105704950001
    kebayoran lama utara.
    nama saya nuradiyah apridayani bukan sprti di kpu an nuradijah.
    apa akan bermasalah besok?
    terima kasih

  36. selamat sore,

    saya ikhwansyah , KK saya baru jadi untuk DKI jakarta , bagaimana cara saya agar bisa mencoblos, tadi siang saya ke kelurahan tapi saya di tolak karena saya terlambat untuk membuat surat keterangan, sedangkan KK saya saja baru selesai kemarin tanggal 17 april 2017,

    mohon bantuannya min

    thanks

  37. selamat siang,

    Dalam putaran pertama dan kedua ibu saya tidak terdaftar di dpt tapi dapat surat tanda bukti terdaftar pemilih di TPS 008 (MODEL A.A1-KWK)

    1. kenapa bisa tidak terdaftar ya ? sedangkan dalam kartu keluarga ada tiga orang yang dapat memilih, tapi hanya ibu saya saja yang tidak terdaftar ?
    2. saya sudah tanya ke kelurahan tapi tidak dapat jawaban ?
    3. apakah ibu saya masih bisa ikut dalam pemilihan, apabila tidak punya suket (pelayanan suket sudah tidak bisa) hanya punya ktp biasa dan kk saja ?
    4. menurut kelurahan e-kpt ibu saya masih proses

    berikut data ibu saya : NIK : 3174095905631001 KARTU KELUARGA : 3174091405100037 Kel. Jagakarsa Kec. Jagakarsa – Jakarta Selatan

    atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by themekiller.com