Home / Berita / KPU KOTA JAKARTA SELATAN BERKUNJUNG KE SUKU DINAS PENDIDIKAN JAKARTA SELATAN

KPU KOTA JAKARTA SELATAN BERKUNJUNG KE SUKU DINAS PENDIDIKAN JAKARTA SELATAN

kpu-jakartaselatan.go.id – Selasa (9/10/2018) KPU Kota Jakarta Selatan berkunjung ke kantor Sudin Pendidikan Jakarta Selatan.

Kunjungan ini dalam rangka menjalin kerjasama dan sinergitas antara KPU Jakarta Selatan dengan sudin pendidikan, yang bertujuan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat pada Pemilihan Umum (pemilu) 2019, khususnya kalangan pemilih pemula (siswa/i SMA) yang sudah berusia 17 tahun.

Ketua KPU Jakarta Selatan, Agus Sudono didampingi dua anggota KPU Fahmi Zikrillah dan Dody Wijaya. Agus menyampaikan bahwa KPU perlu bersinergi dengan Sudin Pendidikan guna mensosialisasikan Pemilu 2019 kepada para siswa/i SMA. .
“Diharapkan dengan bersinergi dengan sudin pendidikan kesadaran masyarakat khususnya pemilih pemula dapat meningkat”, jelas Agus Sudono

Selain itu, Agus juga memberitahukan kepada Kepala Sudin Pendidikan agar siswa/i yang sudah berusia 17 tahun dan belum terdaftar sebagai pemilih dapat segera mendaftarkan diri ke kantor kelurahan/kecamatan setempat melalui PPS/PPK.

“Saat ini KPU Jakarta Selatan sedang membuat gerakan melindungi hak pilih #gmhp, oleh karena nya diharapkan peran aktif warga termasuk siswa/i untuk melaporkan bilamana nama nya belum masuk ke dalam daftar pemilih kepada PPS dan PPK di kantor kelurahan atau kecamatan setempat”, ungkap nya.

Kepala Sudin Pendidikan Jakarta Selatan, Joko Sugiarto menyambut baik kunjungan tersebut dan menilai bahwa kegiatan ini perlu didukung agar pemilu 2019 dapat berjalan dengan baik dan lancar.

KPU Kota Jakarta Selatan terus bersinergi dengan berbagai pihak guna mencapai target partisipasi masyarakat pada pemilu 2019 sebesar 77,5%. Salah satu nya adalah dengan Suku Dinas Pendidikan Kota Jakarta Selatan.

Direncanakan mulai Senin depan (14/10/2018) KPU Jakarta Selatan akan melakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah terkait Pemilu 2019.

#kpujakartaselatan #kpujaksel #kpujs#pemilu2019 #pemilihberdaulatnegarakuat#anakjaksel #gmhp#gerakanmelindungihakpilih

About admin

Silahkan Baca Juga :

KPU KOTA JAKARTA SELATAN MEMBUKA POSKO GERAKAN MELINDUNGI HAK PILIH #GMHP DI 65 KELURAHAN DAN 10 KECAMATAN SE JAKARTA SELATAN

kpu-jakartaselatankota.go.id – Yakin anda sudah terdaftar sebagai pemilih untuk Pemilu 2019? Pastikan anda terdaftar! PPS dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by themekiller.com