PERSIAPAN KPU KOTA ADMINISTRASI JAKARTA SELATAN DALAM PROSES PEMBENTUKAN PPK DAN PPS UNTUK PENYELENGGARAAN PEMILU 2019

Sesuai dengan tahapan dan jadwal penyelenggaraan Pemilu 2019, KPU Kabupaten/Kota di Seluruh Indonesia akan segera melakukan proses pembentukan PPK dan PPS. Demikian halnya KPU Kota Administrasi Jakarta Selatan sudah mempersiapkan dengan maksimal untuk proses perekrutan PPK dan PPS dimaksud.

Menurut Ketua KPU Kota Administrasi Jakarta Selatan H. Muhammad Ikbal, SE., M.Si, bahwa sesuai dengan Undang-Undang No 7 Tahun 2017 Tentang Pemilihan Umum dan PKPU No 7 tahun 2017 Tentang Tahapan, Program dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2019 bahwa Proses Pembentukan PPK dan PPS dimulai sejak tanggal 09 Januari sampai dengan 8 Maret 2018.  KPU Kota Administrasi Jakarta Selatan akan melakukan Proses Pembentukan PPK dan PPS dimaksud di 10 Kecamatan dan 65 Kelurahan Se-Jakarta Selatan dengan masing-masing kecamatan sebanyak 3 orang PPK dan Kelurahan sebanyak 3 Orang PPS yang akan bekerja dari bulan Maret 2018 sampai dengan tahapan berlangsung sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Lebih lanjut Ikbal berharap, PPK dan PPS yang akan dilantik adalah PPK dan PPS terbaik dengan mengedepankan profesionalitas, netralitas dan integritas dalam pelaksanaan tugasnya.

https://drive.google.com/uc?id=1F26MTbIT-YFWKu_YS3jpV-6ivAj2baZM&export=download

About admin

Silahkan Baca Juga :

KPU KOTA ADMINISTRASI JAKARTA SELATAN GELAR RAPAT KOORDINASI DENGAN PPK DAN PPS SE KOTA ADMINISTRASI JAKARTA SELATAN

kpu-jakartaselatankota.go.id – Jakarta, 3 Oktober 2018 KPU Kota Administrasi Jakarta Selatan gelar Rapat Koordinasi Bulanan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by themekiller.com