Home / Tak Berkategori / EVALUASI DAN PEMBUBARAN RELAWAN DEMOKRASI KPU PROVINSI DKI JAKARTA

EVALUASI DAN PEMBUBARAN RELAWAN DEMOKRASI KPU PROVINSI DKI JAKARTA

Jakarta, 21 Mei 2017. KPU Provinsi DKI Jakarta mengadakan Evaluasi dan Pembubaran Relawan Demokrasi KPU Provinsi DKI Jakarta yang dilaksanakan di Hotel Mercure Ancol. Pembukaan acara Evaluasi dan Pembubaran Relawan Demokrasi dibuka oleh Ketua KPU Provisni DKI Jakarta yaitu Bapk Sumarno. dengan dibunyikannya Gong pertanda acara sudah dibuka . Perwakilan yang hadir dari KPU Kota Administrasi Jakarta Selatan yaitu Komisioner KPU KOta Administrasi Jakarta Selatan, Ibu Dety Kurniawati dan Sekretariat KPU Kota Administrasi Jakarta Selatan, Ibu Wiwit. serta Relwaan Demokrasi yang hadir sebagai berikut:

  1. Rachmadi
  2. Nuzulul
  3. Fatchori
  4. Erlita
  5. Ayyu
  6. Ricky
  7. Anggi
  8. Melda
  9. Sri
  10. Bayu
  11. Raka

Evaluasi ini dilakukan sebagai penerimaan saran dari Relawan Demokrasi KPU Kota Administrasi Jakarta Selatan. Pak Riki Perwakilan dari Relawan Demokrasi Segmen Marginal (Seni) , Pak Fatori dari Relawan Demokrasi segmen Agama dan Pak Bayu dari Relawan Demokrasi Segmen Disabilitas. Relawan Demokrasi yang telah bertugas dalam mensosialisasikan kepada masyarakat untuk terlibat atau berpartisipasi dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Tahun 2017 Putaran Pertama dan Putaran Kedua. Kegiatan ini juga dilakukan sebagai pemberian Sertifikat penghargaan untuk Relawan Demokrasi .

About admin

Silahkan Baca Juga :

Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Kecamatan Dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Tahun 2017 Putaran Kedua

Jakarta, 01 April 2017, KPU Kota Administrasi Jakarta Selatan melalui PPK mengadakan Rekapitulasi Daftar Pemilih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by themekiller.com