Home / Tak Berkategori / KPU Kota Administrasi Jakarta Selatan Distribusikan Logistik dari PPK ke PPS

KPU Kota Administrasi Jakarta Selatan Distribusikan Logistik dari PPK ke PPS

8MonGPqx-WhatsApp-Image-2017-02-12-at-125501-765x510

KPU Kota Administrasi Jakarta Selatan bersama Pemerintah Kota dan aparat Kepolisian mendistribusikan logistik Pilgub DKI Jakarta dari PPK ke PPS.

Ketua KPU Kota Administrasi Jakarta Selatan Muhammad Ikbal menjelaskan jika distribusi Kotak Suara dari PPK ke PPS  tersebut dilakukan serentak di 10 kecamatan yang ada di wilayahnya.

“Kami targetkan malam ini distribusi logistik ke 65 kelurahan yang ada di Jakarta Selatan bisa kami selesaikan,” jelas Ikbal kepada Tigapilarnews.com, Minggu (12/2/2017).

Dia menjelaskan, sebelum mendistribusikan logistik ke PPS,  pihaknya sudah terlebih dulu melakukan sortir, pelipatan dan menghitung jumlah surat suara, lalu surat suara tersebut dimasukkan kedalam amplop kemudian di segel, selanjutnya  surat suara didistribusikan ke PPK di 10 kecamatan  se- Jakarta Selatan.

“Nah, surat suara yg sudah tiba di PPK  tersebut, selanjutnya dimasukkan kedalam kotak suara bersama dengan formulir-fornulir, sampul, alat/alas untuk mencoblos, tinta dan segel  beserta logistik lainnya ” jelasnya.

Lebih lanjut, dia juga mengatakan  sebelum dikirim ke PPS, pihaknya melakukan penyegelan terhadap kotak suara tersebut. “Kotak Suara tersebut kami segel di bagian gembok dan lubangnya ,” tegasnya.

Dilokasi yang sama, Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Iwan Kurniawan menjelaskan akan melakukan pengawalan terhadap jalannya pendistribusian logistik dari PPK  ke PPS  tersebut.

“Sudah kami siapkan timnya, dan sudah berjalan,” tegas Iwan.

lebih lanjut, dia menegaskan pihaknya akan membantu KPU Kota Administrasi Jakarta Selatan untuk mewujudkan pilkada yang aman, dan nyaman.

“Tentunya kami ingin pilgub kali ini tak ada masalah dan berjalan dengan damai,” tutupnya.

Sumber : http://www.tigapilarnews.com/berita/2017/02/12/96595-KPU-Jakarta-Selatan-Distribusikan-Logistik-dari-PPK-ke-PPS

About admin

Silahkan Baca Juga :

Sosialisasi Tatap Muka Tokoh Masyarakat Se-Kecamatan Tebet Dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Tahun 2017 Putaran Kedua

Jakarta, 04 April 2017. KPU Kota Administrasi Jakarta Selatan mengadakan Sosialisasi Tatap Muka Tokoh Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by themekiller.com