Home / Berita / Pelantikan PPS Se Kota Administrasi Jakarta Selatan

Pelantikan PPS Se Kota Administrasi Jakarta Selatan

KPU Kota Administrasi Jakarta Selatan melantik 195 orang Panitia Pemungutan Suara (PPS) terpilih yang berasal dari 65 kelurahan di Kota Administrasi jakarta Selatan, dimana masing-masing Kelurahan beranggotakan 3 orang PPS. Pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kota Administrasi Jakarta Selatan : Muhammad Ikbal. Acara ini dihadiri oleh peserta PPS terlantik, Ketua KPU DKI Jakarta beserta staf, pada undangan yang terdiri dari Musyawarah Pimpinan Kota (Muspiko) Jakarta Selatan, 10 Camat, 65 lurah dan undangan lainnya. Pelantikan dimulai pukul 09.00 WIB bertempat di Gelanggang Remaja Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.
Anggota PPS yang dilantik akan bertugas selama penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017 berlangsung. Panitia Pemunggutan Suara bertugas sebagai penyelenggara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta di Tingkat Kelurahan. Mereka diambil sumpah dan janji untuk menjaga Netralitas serta profesionalitas dalam menjalankan tugas sebagai penyelenggara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017 pendatang. Selain itu, mereka juga menandatangani Pakta Integritas sebagai lambang bahwa mereka siap menjadi penyelenggara yang memiliki integritas tinggi demi terwujudnya Pemilihan Umum Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang Profesional, Akuntabel, serta Berintegritas.

 

About admin

Silahkan Baca Juga :

BIMBINGAN TEKNIS TERPADU PPK DAN PANWASCAM SE-JAKARTA SELATAN DALAM PEMILIHAN GUBERNUR DKI JAKARTA TAHUN 2017 PUTARAN KEDUA

Jakarta, 25 Maret 2017. KPU Kota Administrasi Jakarta Selatan mengadakan Bimbinga Teknis Terpadu untuk PPK …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by themekiller.com