Home / Berita / RAMAH TAMAH AWAL TAHUN 2016 KPU Kota Administrasi Jakarta Selatan

RAMAH TAMAH AWAL TAHUN 2016 KPU Kota Administrasi Jakarta Selatan

2016 03 07 ramah tamah

Jakarta Selatan, Jumat Tanggal 4 Maret 2016. Keluarga Besar KPU Kota Administrasi Jakarta Selatan mengadakan acara ramah tamah awal tahun 2016, bertempat di Restaurat Bumbu Desa Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Acara ramah tamah sekaligus makan siang bersama tersebut dihadiri Oleh Para pejabat di Lingkungan KPU Kota Administrasi Jakarta Selatan yakni Ketua KPU Kota Administrasi Jakarta Selatan, Muhammad Ikbal,SE beserta para Anggota KPU Kota Administrasi Jakarta Selatan antara lain Deti Kurniawati, SE.,M.H, Faturachman, S.IP, Drs. Dahlan, dan Agus Sudono S.Pd., M.Si. Dalam acara tersebut juga hadir Sekretaris KPU Kota Administrasi Jakarta Selatan H. Sukrino S.Sos., M.BA., M.AP beserta para Kasubbag dan staff serta karyawan di lingkungan KPU Kota Administrasi Jakarta Selatan. Selain itu hadir juga Elvi Nurzaki selaku mantan Kasubbag di KPU Kota Administrasi Jakarta Selatan yang kini sudah purna tugas.

Acara yang berlangsung sejak pukul 14:00 WIB tersebut dibuka oleh Ketua KPU Kota Administrasi Jakarta Selatan sekaligus memberikan sambutan dan arahan kepada seluruh jajaran dilingkungan KPU Kota Administrasi Jakarta Selatan agar selalu membina dan menjaga rasa kekeluargaan antara satu dengan yang lain, Ketua KPU Kota Administrasi Jakarta Selatan juga menekankan akan pentingnya kerjasama dan profesionalitas dalam menjalankan amanah yang kita emban, terlebih tidak lama lagi Provinsi DKI Jakarta akan menggelar pesta demokrasi yakni Pemilihan Umum Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta tahun 2017 yang akan datang.

Acara selanjutnya diisi dengan makan siang bersama, dimana Para Komisioner, Sekretaris, Kasubbag, Staff dan karyawan KPU Kota Administrasi Jakarta Selatan bersama sama menikmati hidangan makan siang yang sudah disiapkan sebelumnya. Suasana semakin cair dan hangat satu sama lain saling berbincang dan bersuka cita. Acara ramah tamah ditutup dengan sesi foto bersama seluruh jajaran KPU Kota Administrasi Jakarta Selatan.

Semoga dengan adanya acara seperti ini rasa kekeluargaan serta profesionalitas di lingkungan kerja KPU Kota Administrasi Jakarta Selatan dapat terus terbina dan semakin baik.(rzl)

 

About admin

Silahkan Baca Juga :

BIMBINGAN TEKNIS TERPADU PPK DAN PANWASCAM SE-JAKARTA SELATAN DALAM PEMILIHAN GUBERNUR DKI JAKARTA TAHUN 2017 PUTARAN KEDUA

Jakarta, 25 Maret 2017. KPU Kota Administrasi Jakarta Selatan mengadakan Bimbinga Teknis Terpadu untuk PPK …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by themekiller.com