Home / Berita / KPU KOTA JAKARTA SELATAN MEMBUKA POSKO GERAKAN MELINDUNGI HAK PILIH #GMHP DI 65 KELURAHAN DAN 10 KECAMATAN SE JAKARTA SELATAN

KPU KOTA JAKARTA SELATAN MEMBUKA POSKO GERAKAN MELINDUNGI HAK PILIH #GMHP DI 65 KELURAHAN DAN 10 KECAMATAN SE JAKARTA SELATAN

kpu-jakartaselatankota.go.id – Yakin anda sudah terdaftar sebagai pemilih untuk Pemilu 2019? Pastikan anda terdaftar!

PPS dan PPK se Jakarta Selatan membuka posko layanan Gerakan Melindungi Hak Pilih #gmhp.

Kegiatan ini dalam rangka menyempurnakan data pemilih pada Pemilu 2019, bagi warga yang belum terdaftar, tak perlu khawatir karena KPU masih menerima masukan untuk perbaikan data hingga 28 Oktober 2018.

Warga yang belum terdaftar, bisa segera mendatangi kantor kelurahan/kecamatan dan melaporkan ke PPS/PPK setempat dengan membawa foto copy E-KTP dan Kartu Keluarga (KK).

Melalui kegiatan ini #gerakanmelindungihakpilih #gmhp KPU secara serius terus memperbaiki dan memastikan bahwa semua warga negara yang sudah memenuhi syarat sebagai pemilih terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) pemilu 2019.

Oleh karena nya KPU berharap peran aktif seluruh elemen masyarakat, baik itu partai politik, organisasi kemasyarkatan, pemantau pemilu, maupun warga sebagai individu untuk turut serta mensukseskan gerakan ini.

Ayo lindungi hak pilihmu. Datang ke kantor PPS/PPK di wilayah anda. Pastikan anda, keluarga, tetangga, rekan kerja, teman nongkrong, terdaftar sebagai pemilih pada pemilu 2019. Karena pemilih berdaulat, negara kuat.

#gmhp #gerakanmelindungihakpilih#kpumelayani #kpujs #kpujaksel#kpujakartaselatan #pemilu2019#pemilihberdaulatnegarakuat

About admin

Silahkan Baca Juga :

KPU KOTA JAKARTA SELATAN BERKUNJUNG KE SUKU DINAS PENDIDIKAN JAKARTA SELATAN

kpu-jakartaselatan.go.id – Selasa (9/10/2018) KPU Kota Jakarta Selatan berkunjung ke kantor Sudin Pendidikan Jakarta Selatan. Kunjungan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by themekiller.com