Home / Berita / DEKLARASI DAMAI PEMILU TAHUN 2019 TINGKAT KOTA ADMINISTRASI JAKARTA SELATAN

DEKLARASI DAMAI PEMILU TAHUN 2019 TINGKAT KOTA ADMINISTRASI JAKARTA SELATAN

 

 

kpu-jakartaselatankota.go.id – Jakarta, Senin,24/09/18 KPU Kota Adm. Jakarta Selatan bekerjasama dengan Kesbangpol Jakarta Selatan menggelar acara Deklarasi Kampanye Damai Pemilu 2019.

Bertempat di Hotel Diradja Jl. Kapten Tendean, Jakarta Selatan, acara ini dihadiri oleh seluruh pimpinan Partai Politik tingkat Kota Adm. Jakarta Selatan, Walikota Kota Administrasi Jakarta Selatan Bpk. H. Marulloh Matali, Lc, Ketua KPU Kota Administrasi Jakarta Selatan Bpk. Agus Sudono dan beserta jajarannya, unsur Kejaksaan, Bawaslu Kota Administrasi Jakarta Selatan, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Polres Metro Jakarta Selatan, serta Dandim 0504/JS.

Melalui kegiatan ini Walikota berharap agar Pemilu khususnya di wilayah Kota Jakarta Selatan dapat berjalan dengan kondusif, aman, dan damai. “Wilayah Jakarta Selatan dengan suasana yang sejuk, banyak pepohonan, semoga demikian juga suasana masa kampanye nanti bisa berjalan sejuk dan damai”, terangnya.

Ketua KPU Jakarta Selatan, Agus Sudono mengatakan bahwa Deklarasi Damai ini merupakan komitmen bersama semua partai peserta pemilu untuk menjaga kondusifitas, agar Pemilu bisa berjalan dengan aman, lancar, dan damai.

“Pemilu 2019 merupakan pesta demokrasi, mari kita jaga sama-sama dengan melakukan kampanye yang sehat, anti hoax, anti sara, dan anti money politik”, ungkapnya.

Deklarasi ini ditandatangani oleh seluruh ketua partai politik tingkat Kota Jakarta Selatan sebagai bentuk komitmen bersama menjaga kampanye berjalan dengan aman dan damai. Acara dilanjutkan dengan seminar “Peningkatan Kemitraan Pemerintah Kota dengan Partai Politik”.

About admin

Silahkan Baca Juga :

KPU KOTA ADMINISTRASI JAKARTA SELATAN GELAR RAPAT KOORDINASI DENGAN PPK DAN PPS SE KOTA ADMINISTRASI JAKARTA SELATAN

kpu-jakartaselatankota.go.id – Jakarta, 3 Oktober 2018 KPU Kota Administrasi Jakarta Selatan gelar Rapat Koordinasi Bulanan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by themekiller.com