Home / Tak Berkategori / Komisi Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Selatan Melaksanakan Pelantikan Bagi Anggota PPK & PPS se-Kota Administasi Jakarta Selatan

Komisi Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Selatan Melaksanakan Pelantikan Bagi Anggota PPK & PPS se-Kota Administasi Jakarta Selatan

 
 
 
 
 Jakarta, kpu-jakartaselatankota.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Administrasi Jakarta Selatan melantik 30 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dari 10 kecamatan serta 195 Panitia Pemungutan Suara (PPS) dari 65 kelurahan se-Kota Jakarta Selatan (jum’at 9/03/2018).
 
Pelantikan dipimpin langsung Ketua KPU Kota Jakarta Selatan, Bapak Muhammad Ikbal S.E, Msi dan di hadiri langsung oleh Ketua Komisi Pelihihan Umum (KPU) Provinsi DKI JAKARTA, serta Ketua Walikota Jakarta Selatan, Dandim 0504/JS, Ketua Sudin Perumahan Jakarta Selatan, Ketua Kesbangpol Jakarta Selatan, Ketua Panwaslu Jakarta Selatan, Ketua Bagian Tata Perumahan jakatta selatan, Ketua Dukcapil Jakarta Selatan, Serta Para Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Jakarta Selatan dan para Camat se-Kota Jakarta Selatan. Acara pelantikan diawali dengan pengucapan sumpah untuk bekerja secara profesional dan berintegritas dilanjutkan penandatanganan SK secara simbolis yang diwakili oleh perwakilan anggota PPK dan anggota PPS.
 
Dalam sambutannya Muhmmad Ikbal SE.Msi Selaku Ketua KPU Jakarta Selatan menegaskan bahwa pelantikan petugas adhoc jadi salah satu tahapan penting dalam pelaksanaan Pemilu 2019. Dia juga menyapa para anggota PPK dan anggota PPS yang baru dilantik seraya berharap agar mereka dapat menjaga kepercayaan yang telah diberikan. “Dengan menjaga integritas dan profesionalitas, belajar memahami regulasi pemilu yang ada khususnya bagi anggota PPK dan anggota PPS yang baru serta menjaga solidaritas tim,”ujar nya.
 
Beliau mengingatkan tugas PPK dan PPS sangat berat, mengingat di pemilu nanti akan ada lima surat suara sekaligus, yang harus direkapitulasi dari tiap TPS di Kota Jakarta Selatan. Menurut dia PPK dan PPS harus menyiapkan SDM yang mumpuni yang akan ditempatkan sebagai pantarlih, KPPS. “Pada prinsipnya KPU percaya bahwa anggota PPK dan anggota PPS akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai tanggung jawab yang dibebankan,” 
 
Muhammad Ikbal SE.Msi Selaku Ketua KPU Jakarta Selatan juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang turut serta dalam acara pelantikan ini, kedepannya memohon doa untuk kesuksesan dan kelancaran Pemilu 2019.
 

About admin

Silahkan Baca Juga :

KPU KOTA ADMINISTRASI JAKARTA SELATAN GELAR RAPAT KOORDINASI DENGAN PPK DAN PPS SE KOTA ADMINISTRASI JAKARTA SELATAN

kpu-jakartaselatankota.go.id – Jakarta, 3 Oktober 2018 KPU Kota Administrasi Jakarta Selatan gelar Rapat Koordinasi Bulanan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by themekiller.com