Home / Berita / Inventarisasi Data Logistik (Surat Suara) Eks Pemilu dan Pemilihan Kepala Daerah Yang Akan Dihapuskan atau Dimusnahkan di Tahun 2016

Inventarisasi Data Logistik (Surat Suara) Eks Pemilu dan Pemilihan Kepala Daerah Yang Akan Dihapuskan atau Dimusnahkan di Tahun 2016

Jakarta Selatan, Menindaklanjuti Surat Keputusan Sekretaris Jendral Komisi Pemilihan Umum Nomor : 216/SJ/III/2016 tanggal 7 Maret 2016 perihal  Inventarisasi Data Logistik (Surat Suara) Eks Pemilu dan Pemilihan Kepala Daerah Yang Akan Dihapuskan atau Dimusnahkan di Tahun 2016, maka KPU Kota Administrasi melaksakan Kegiatan tersebut pada tanggal 11 - 15 April 2016 bertempat di beberapa gudang KPU Kota Administrasi Jakarta Selatan yang antara lain berada di Jl Warung Buncit, Jl Antasari, dan Pengadegan Jakarta Selatan.

Kegiatan Inventarisasi Data Logistik (Surat Suara) Eks Pemilu dan Pemilihan Kepala Daerah Yang Akan Dihapuskan atau Dimusnahkan di Tahun 2016 melibatkan seluruh jajaran Komisioner dan Sekretariat KPU Kota Administrasi Jakarta Selatan. Dalam kegiatan tersebut dilakukan pemilahan sekaligus penimbangan Surat Suara yang ada di Gudang KPU Kota Administrasi Jakarta Selatan. Selain itu dilakukan juga kegiatan stock opname kotak suara dan bilik suara yang bertujuan untuk menghitung dan mengetahui jumlah kotak suara dan bilik suara yang berada di Gudang KPU kota Administrasi Jakarta Selatan.

Kegiatan Inventarisasi Data Logistik (Surat Suara) Eks Pemilu dan Pemilihan Kepala Daerah Yang Akan Dihapuskan atau Dimusnahkan di Tahun 2016 berjalan dengan baik dan sesuai dengan target yang diharapkan.

About admin

Silahkan Baca Juga :

REKRUTMEN “RELAWAN DEMOKRASI” PILGUB TH.2017

Download Pengumuman, Formulir, dan Petunjuk Pelaksanaan 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com